Saturday, April 14, 2012

Imperial Mammoth - Requiem on Water (Indonesia translation)

Belakangan saya lagi seneng banget sama Imperial Mammoth yang Requiem on Water

Lagu ini saya tau dari adik saya, yang dari kemaren akustikan lagu ini terus. Otomatis, saya jadi hafal banget nih lagu -__- padahal saya gak tau ini lagu apaan. Dan pas kemaren tanya-tanya, saya baru tau kalo ini OST Breaking Dawn #manusiagoa
Gosh, filmnya aja saya belom nonton, norak banget saya (mungkin karena kurang tertarik juga sih ya -_-)

Balik ke lagu...
Jadi saya berusaha mencari si lirk yang dari kemaren menari-nari di telinga saya itu...Sialnya, saya nemuin itu lirik. In case, liriknya sedikit perumpamaan kalau diartikan dari bahasa inggris, jadi saya iseng translate ke bahasa indonesia supaya lebih gampang dimengerti. Happy sing a song~ ^^

REQUIEM ON WATER - IMPERIAL MAMMOTH

Slowly paddle through the lake 
Straight to the very center 
Of the darkest water 
Where we can embrace the shadows on the surface 
The eyes that look up lifeless 
From our twins below

And though your arms and legs are under 
Love will be the echo in your 
Ears when all is lost in plunder 
My love will be there still

True its chilling to behold 
Up close we stumble backwards 
Laughing in our boats till 
The image sinks away to someplace far for certain 
A land of new suspension 
Where someday we must go

And though your arms and legs are under 
Love will be the echo in your 
Ears when all is lost is plunder 
My love will be there still


And though your arms and legs are under 
Love will be the echo in your 
Ears when all is lost is plunder 
My love will be there still

dan ini untuk Indonesian translationnya

Perlahan mengayuh melewati danau
langsung menuju pusat dari bagian air tergelapnya
Dimana kita bisa mendekap bayangan pada permukaannya
Mata yang menatap hampa di sana
dari bayangan diri kita di permukaan air gelap ini

Meskipun tangan dan kakimu berada di bawah sana
Cinta akan menjadi gema di telingamu
Saat semuanya hilang dirampas
Cintaku tetap ada di sana

Memang benar adanya, ini mengerikan untuk dilihat dari dekat
Kita terantuk ke belakang
Kita tertawa di perahu kita,
sampai gambaran di air itu tenggelam ke suatu tempat yang jauh karena alasan tertentu
Sebuah pulau yang baru saja terbentuk itu
adalah kemana kita harus pergi suatu hari nanti

Meskipun tangan dan kakimu berada di bawah sana
Cinta akan menjadi gema di telingamu
Saat semuanya hilang dirampas
Cintaku tetap ada di sana

No comments:

Post a Comment