Thursday, September 12, 2013

Di Bawah Hujan

Kita berdua menyaksikan perubahan langit yang biru jadi kelabu sedaritadi. Kita berdua masih terpaku di bangku taman itu.

"Hujan..." katamu sembari menengadahkan tangan.

"Lantas, kamu mau pulang?" tanyaku padamu, kamu tersenyum.

"Aku ingin menikmati hujan kali ini denganmu"

"Tapi?"

"Tak ada tapi. Aku hanya ingin kamu saja saat ini. Jangan disangkal-sangkal lagi."

"Tapi bagaimana dengan anak-anakmu? Ini waktu mereka pulang sekolah kan? Bagaimana kalau mereka kehujanan?"

"Ah, masih ada Ayah mereka untuk menjemput. Ini kan hari Sabtu, kamu lupa ya?" ia mulai mendekapku.

"Ah, iya...lantas kalau mereka menanyakanmu?"

"Aku sudah bilang aku hendak menikmati hariku sendiri di taman, tanpa ada yang mengganggu"

"Iya, tak ada yang mengganggumu. Aku tak akan biarkan siapapun mengganggumu hari ini. Kamu hanya milikku saja. Begitupun aku, hanya milikmu saja"

Dibawah hujan, kami bercumbu.


No comments:

Post a Comment